Sabtu, 15 Desember 2007

mari kita selamatkan bumi kita, pemanasan global sudah sangat luar biasa merusak bumi kita tercinta ini. sekarang aja selagi permukaan air belum naik, lahan aja udah berkurang banyak bgt, karena banyak ditanami gedung-gedung dan pengerasan jalan dengan beton. padahal beton itu adalah bahan yang memantulkan panas. kalo lahan aja udah abis dan udara udah sangat panas kayak gini kita mau kemana lagi? mau ke mars? panas yang terkumpul di bumi ini, menjadikan sirkulasi udara nggak bagus oleh karena itu muncul banyak penyakit aneh-aneh deh.

ruang gerak kita jadi semakin sempit, karena lama kelamaan daratan ini akan terendam air, apa kita jadi manusia ikan aja? amis dunk!! ga mau ah!!

oleh karena itu sudah sepatutnya kalo kita mulai dari diri kita sendiri untuk mulai mengurangi menggunakan energi dari dunia ini yang menghasilkan panas, misal kita hemat energi listrik, pake seperlunya aja, karena tar kalo boros dan semakin banyak pake, maka panas bumi pun akan naik begitu pula dengan permukaan air laut.

ini bukan jaman nuh, sekarang udah nggak ada Noah's Ark yang legendaris itu, ayo bersama kita selamatkan bumi kita ini.

SAVE OUR EARTH

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Selamatkan Dunia???
HARUS DONG!!!!
emang bener, ntar kalo dunia ini jadi air smua, trus mo tinggal di mana???

mungkin kita juga gk akan jadi superhero kalo nylametin dunia dari Water Flood...
tapi kalo kita dah bikin bumi ini jadi enak untuk ditempati dan juga bisa bikin seneng orang lain, kan bagus ... ya gak ?!?!?!?!?

Pokoknya :
STOP GLOBAL WARMING!!!

4 Januari 2008 pukul 13.41  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda